16 Website Unik Yang Wajib Kalian Kunjungi


Dari pada kalian kebosanan karena buka sosial media yang isinya itu-itu aja, mending buka 15 website unik dibawah ini yang bisa menghilangkan kebosanan kalian! R sudah mengumpulkan website-website unik ini dari beberapa sumber, ada yang nggak berfaedah sama sekali sampai yang nggak biasa banget. Check out these websites below!


1. Freerice.com


Sebuah permainan quiz, dimana setiap pertanyaan yang kamu jawab dengan benar, mereka mendonasikan 10 butir beras untuk Wolrd Hunger Programme! Ada beberapa pilihan subject quiz yang bisa kamu mainkan, diantaranta English Vocabulary, English Grammar, SAT test preparation, Biography, dan masih banyak lagi. Ini yang namanya sekali dayung dua pulau terlampaui! Tak hanya mendapatkan ilmu, kamu juga membantu orang lain!


2. Quotev.com


Quotev punya banyak quiz dan trivia unik yang dibuat oleh para penggunanya. Jika kamu mau tahu Apa Asrama Hogwartsmu, atau Apa Kamu Bisa Bertahan Di The Hunger Games, kunjungi Quotev. Tak hanya ada quiz dan trivia yang berkaitan dengan banyak fandom, disini ada banyak quiz dan trivia lainnya yang bisa menghilangkan rasa bosanmu.


3. Whathappenedinmybirthyear.com


Kalau kamu penasaran tentang apa saja yang terjadi di tahun ketika kamu lahir, coba buka website unik ini. Kamu bisa tahu banyak hal yang terjadi saat itu, seperti lagu, penyanyi, film yang sedang beken saat itu maupun peristiwa-peristiwa penting.

4. Pointlesssites.com & Theuselessweb.com


Pointlesssites.com dan theuselessweb.com, sesuai dengan judulnya, punya segudang daftar website nggak penting dan tidak berfaedah yang bisa kamu kunjungi saat bosan.

5. nightwalk.withgoogle.com


Di website ini kamu bisa jalan-jalan mengelilingi dan kota di Perancis saat malam hari tanpa harus keluar rumah apalagi terbang ke sana. Benar-benar serasa sedang menjelajahi kota saat malam! Ditambah lagi dengan audio yang mendukung. Website ini wajib banget kalian kunjungi.

6. Pottermore.com


Para penggemar seri Harry Potter dari JK Rowling wajib kunjungi website yang satu ini! Pernah penasaran apa asrama Hogwartsmu? Disini kamu bisa mengetahuinya dengan melakukan sorting hat. Kamu juga bisa tahu bentuk patronusmu, tongkat sihir, dan asramamu di Sekolah Sihir Ilvermony. Disini juga terdapat trivia yang ditulis oleh JK Rowling. Dan tahu nggak kalau ternyata ada sekolah sihir seperti Hogwarts di Jepang? Kamu bisa temukan jawabannya di Pottermore. buat kalian yang mau lebih tahu lebih dalam tentang Dunia Sihir harus kunjungi Pottermore!


7. Buzzfeed.com


Kalian pasti sudah tahu dong tentang website yang satu ini. Ada banyak artikel unik yang bisa kamu baca disini. Tak hanya itu, Buzzfeed juga punya quiz-quiz unik dan DIY yang bisa kamu praktekan di rumah. Buzzfeed juga punya akun youtube yang kalian bisa kunjungi, youtube.com/buzzfeed.

8. En.akinator.mobi


Ini salah satu website yang mind-blowing! Akinator bisa menebak orang atau karakter yang sedang kamu pikirkan hanya dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Akinator juga tersedia dalam aplikasi, kamu bisa mendownloadnya di Play Store dan Appstore.

9. Sleepti.me


Website ini dapat memberitahu kalian waktu yang tepat untuk tidur jika kalian mau bangun saat jam tertentu. Dan juga memberitahu kalian kemungkinan jam berapa kalian akan bangun saat kalian tidur di jam tertentu. Website yang berguna bagi para pelajar untuk mengatur waktu tidurnya.

10. Thenicestplaceontheinter.net


Ketika kalian sedang bersedih hati dan membutuhkan pelukan serta pundak untuk bersandar, buka website ini. Sesuai judulnya website ini adalah tempat terbaik yang ada di internet, apalagi buat kalian yang sedang membutuhkan pelukan.

11. Myscriptfont.com


Dengan website ini, kalian bisa bikin font buatan kalian sendiri lho! Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menulis huruf abjad dan nomor di kertas yang telah disediakan, lalu scan dan import di myscriptfont.com. And tada! Now you have your very own font!


12. donothingfor2minutes.com


Ketika kamu mau beristirahat, daripada buka sosial media dan sebangsanya, mending kamu buka website yang satu ini. Di website ini kamu bisa mendengarkan suara deru ombak laut dengan ditemani gambar Sunset  selama 2 menit. Sungguh menenangkan.

13. Thequietplaceproject.com/thequietplace


Website ini mengajak kalian untuk tenang dan relax sejenak dengan ditemani audio yang menenangkan. Ketika kalian membuka website ini, kalian diminta untuk tidak menghiraukan notifikasi social mediamu. Website ini sungguh sederhana namun memiliki pesan yang sangat bermanfaat.

14. rainfor.me


Kalau kalian kangen sama suara rintik hujan atau sekedar ingin ngegalau, buka website ini. Rainfor.me akan memainkan suara hujan dengan atau tanpa musik. Suara hujannya sangat menyejukan untuk didengar!


15. archiveofourown.com


Ini nih website yang lagi populer banget dikalangan fangirl. Website ini biasa disebut AO3. Secara garis besar website ini hampir mirip dengan wattpad.com dan fanfiction.net. AO3 punya banyak koleksi cerita sampai fanfiction yang ditulis oleh para penggunanya. Kalian yang suka baca cerita harus kunjungi website yang satu ini. Buat kalian yang suka nulis cerita maupun fanfiction juga bisa mengsubmit cerita kalian disini!


That's it! 10 unique websites that you must visit! Semoga website-website ini berfaedah buat kalian semua. Sampai jumpa di post berikutnya!

















x

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIRIK BTS - SERENDIPITY (HANGUL, BAHASA INGGRIS, ROMANIZATION, TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA)

Makalah Prinsip Ekonomi Dalam Islam

Mewarnai Gambar Hasil Scan | #1 Tutorial Photoshop